• Slide Title Here 1

    Slide Text. Enter some additional caption text

  • Slide Title Here 2

    Slide Text. Enter some additional caption text

  • Slide Title Here 3

    Slide Text. Enter some additional caption text

Hello, how are you?

Take a closer look.

Saya baru disini

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.

Tentang Gereja

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.

Ministri

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.

You‘re not alone.

Nice to meet you.

Ministry PIWA (Pria Ilahi, Wanita Allah) adalah komunitas untuk mereka yang sudah mencapai masa tua. Kami berjuang untuk memenangi pergumulan-pergumulan kami: Usia dan kesehatan, karakter dan kehidupan rohani, serta membantu mereka yang memiliki pergumulan yang sama dengan kami.

Mulai dari pasangan yang baru menikah, orang tua muda, hingga pasangan matang, kami ingin membagikan pengalaman menikah yang indah seperti yang Tuhan rancangkan dalam FirmanNya. Tujuan kami adalah untuk membangun keluarga yang dapat menikmati hidup mereka dengan penuh. Kami mempunyai acara perkumpulan keluarga, kelas pernikahan dan parenting, serta konseling pasangan.

Ministry singles adalah komuntas yang beraneka ragam untuk para pekerja, professionals, dan pengusaha. Dibangun diatas hubungan yang dalam antara murid-murid Yesus yang memiliki umur, budaya, latar belakang pendidikan, dan ekonomi yang bervariasi. Kami membantu satu dengan yang lain tidak hanya untuk sukses dalam bidang kami masing-masing namun juga dalam kehidupan rohani kami.

Kami adalah mahasiswa. Kami adalah ZEAL. Kami adalah anak-anak muda yang rohani dan semangat dalam mencapai tujuan kami, yaitu Tuhan, sesama, dan memenangkan jiwa! Dalam komunitas ini, kami terus berusaha untuk mencapai tujuan tersebut dengan berbagai macam aktivitas – sembari terus melakukan yang terbaik dalam kegiatan akademi kami.

Kami adalah komunitas yang memakai tenaga kami yang tak terbatas untuk membangun hubungan pertemanan, menambah pengetahuan, dan melayani Tuhan dengan segala talenta kami. Sebagai remaja, kami juga memerlukan orang yang membimbing kami melewati periode hidup remaja – untuk itu kami memiliki para mentor yang membantu kami untuk memiliki karakter seperti Yesus dan membimbing kami dalam jalan kebenaran.

Sebuah komunitas untuk anak-anak, Kids Kingdom menyediakan lingkungan yang sehat dalam membentuk karakter anak-anak. Kami diberkati oleh banyak guru dan pekerja yang berdedikasi dan terlatih, serta kurikulim pembelajaran Alkitab yang menarik – agar mereka dapat menikmati waktu mereka dan belajar tentang dasar-dasar yang benar sejak usia dini.

Give us a hand

Together we are serving.

Yesaya 43:4a

“Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau.”

Precious Women Ministry dimulai oleh satu kelompok wanita yang sangat cakap, dewasa, ceria, dan mencintai Tuhan. Mereka berbagi visi bersama untuk mengembangkan sayap dan memberi dampak kepada wanita lain di sekitar mereka dan membuat Tuhan dikenal dalam berbagai aspek kehidupan mereka.

Meski mengalami pergumulan hidup sehari-hari, sungguh menakjubkan melihat wanita yang setia, tak kenal takut, berbuah dan bersenang-senang menjalani hidup semaksimal mungkin. Terinspirasi oleh Firman Allah dalam Yesaya 43: 4a di atas, kami ingin mengundang semua wanita untuk berbagi sukacita kami dan mengalami Tuhan bersama kami. Selain acara retret tahunan, kami bertemu dalam kelompok kecil secara teratur dan memiliki pertemuan jemaat “Precious Women Fellowship” sebulan sekali.

B7 (B-SEVEN) adalah grup vokal yang terdiri dari kaum muda yang fokus menampilkan lagu dan musik Kristen untuk anak-anak. Nama B7 berasal dari Alkitab dan angka 7, yang merupakan angka sempurna dalam Kekristenan.

Anggota laki-laki di B7 disebut “Bibleboy” dan para wanita disebut “Biblegirl”. B7 menampilkan kegiatan pujian dan penyembahan untuk anak-anak, dengan fokus pada menciptakan suasana yang menyenangkan dimana mereka dapat menikmati belajar tentang Tuhan.

B7 juga melakukan permainan dan cerita pendek tentang nilai-nilai Tuhan untuk anak-anak yang meyaksikan mereka.

Mazmur 96:1-2

“Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, menyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi! Menyanyilah bagi TUHAN, pujilah nama-Nya, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-Nya dari hari ke hari.”

Menyembah melalui lagu adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari ibadah. Song ministry adalah ministry yang bertanggung jawab membawakan penyembahan selama ibadah. Mereka berfokus untuk membawa jemaat kepada Tuhan dengan lagu dan pujian seperti mereka menggunakan talentanya untuk Tuhan.

Tim ini bertugas menyeleksi, memilih, dan bahkan membuat lagu untuk dinyanyikan saat ibadah. Saat ini, Jemaat kota Jakarta telah memiliki song ministry di setiap ministry utama (Married, Single, Campus, dan Teens).

Kisah para rasul 15:17

“Supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini.”

Mandarin Ministry adalah ministry berbahasa mandarin yang dibentuk pada tahun 2015 bertujuan memperlengkapi orang-orang berbahasa mandarin yang mempunyai hati untuk mencari Tuhan sampai kita semua mencapai kedewasaan dalam kepenuhan Yesus Kristus. Ministry ini memiliki misi untuk berusaha menunjukkan kasih Kristus kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan menjangkau mereka kepada Kristus melalui kegiatan dan layanan berikut: Ibadah Minggu Mandarin bulanan, Pendalaman Alkitab personal, Diskusi kelompok Alkitab, konseling, dan penerjemahan ke bahasa Mandarin selama ibadah pagi.

Ibadah ini dilaksanakan untuk kemuliaan Tuhan dengan memberitakan dan menceritakan Injil melalui Alkitab dan juga melalui perbuatan dan hubungan yang diubahkan oleh Injil untuk keluarga, lajang, dan pemuda. Lokasi ministry ini berada di Menara Kuningan. Saat ini kami memiliki 20 murid yang aktif berbahasa Mandarin yang memiliki semangat yang sama untuk mencapai misi kami bersama.

1 Korintus 12:12-13

“Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus. Sebab dalam satu Roh kita semua, baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, baik budak, maupun orang merdeka, telah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.”

GKDI English Ministry (GEM) adalah komunitas profesional muda yang telah selesai kuliah atau menetap untuk waktu lama di luar negeri. Sekarang setelah mereka kembali ke tanah air, GEM menyediakan suatu komunitas berisi pekerja profesional pria dan wanita yang berjuang hidup sesuai Alkitab.

GEM adalah tuan rumah bagi berbagai acara komunitas termasuk nongkrong, makan malam, layanan relawan, diskusi Alkitab dan masih banyak lagi. GEM bertujuan untuk menciptakan suatu komunitas yang menyenangkan, mengasihi, dan seperti keluarga yang berpusat dan berfokus kepada Alkitab.

Kolose 3:23

“Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Ayat ini mengajarkan kita tentang pelayanan. Terkadang pelayanan tidak memerlukan talenta atau kemampuan khusus, itu hanya memerlukan semangat hati dan kasih, seperti memberikan sebuah senyum yang hangat ketika menyambut kehadiran jemaat di ibadah.

Ushering Ministry akan melayani keperluan sebelum, ketika, dan setelah ibadah berlangsung. Meskipun memiliki tim inti, setiap ministry di jemaat juga terlibat dalam layanan ini setiap bulan.

Golden Care adalah ministry yang menjalankan pelayanan kasih bagi para jemaat senior serta mereka yang membutuhkan perhatian khusus (hamil, difabel, dan sakit). Dengan demikian, kendala fisik tidak lagi menghalangi anggota jemaat dan keluarga mereka untuk mengenal dan beribadah kepada Tuhan.

Berikut pelayanan yang kami berikan:

  1. Priority Service and Support (Kami menyediakan layanan drop-off kursi roda bagi para jemaat senior, hamil, difabel, dan sakit yang ingin serta mampu datang beribadah),
  2. Transportation Support (Kami mengkoordinasi bantuan bagi anggota jemaat yang mengalami kendala transportasi (lokasi rumah jauh, terpencil, sulit akses kendaraan, masalah fisik atau kesehatan) agar dapat menghadiri ibadah Minggu),
  3. GKDI Health / Emergency Medical Response (GKDI Health merespon setiap permasalahan kesehatan jemaat selama ibadah berlangsung, atau yang masih berada di area gereja),
  4. Home Visit (Kami mengunjungi anggota jemaat yang tidak dapat menghadiri ibadah karena masalah kesehatan),
  5. Condolences Service (Golden Care menyediakan pelayanan kedukaan / penghiburan bagi keluarga jemaat yang berduka),
  6. Special Needs Therapy (Kami membantu para jemaat atau anggota keluarganya yang memiliki kebutuhan khusus).

Kolose 3:23

“Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Seperti halnya ministry usher, multimedia ministry juga termasuk ministry spesial. Ministry ini membantu kelancaran segala fasilitas multimedia yang digunakan selama berlangsungnya ibadah atau acara kegiatan jemaat lainnya. Ministry ini juga membantu penyediaan fasilitas penunjang untuk song ministry atau translasi ibadah ke bahasa Inggris atau bahasa mandarin.

Keep in touch

Let’s grow together.

Kisah & Inspirasi