Mari Bergabung Bersama Kami

Hendra Purnama _ Mike Purwanti edt3

Hendra Purnama & Mike Purwanti

Mengawali pelayanan mereka sebagai pelayan tetap pada tahun 1999, Hendra & Mike ditugaskan untuk memimpin di zona Barat, Utara dan Selatan Surabaya. Kemudian mereka mendapat tugas untuk memimpin jemaat di Yogyakarta sampai dengan saat ini. Pasangan dengan 3 orang anak ini banyak berkiprah dalam konseling pernikahan, parenting, bible study, bible talk dan lainnya.


Dengan background sebagai marketing, tentu tidak sulit bagi Hendra untuk menjadi penjala manusia. Juga dengan dukungan penuh dari Mike, pasangan ini banyak membawa jiwa untuk mengenal TUHAN dengan pemahaman yang benar.

 

Lusiana Pane edt3

Lusiana Pane

Lusiana Pane adalah seorang Magister of Industrial Engineering lulusan Universitas Gajah Mada. Awalnya, ia bercita-cita untuk menjadi dosen. Namun Tuhan berkehendak lain. Lusiana mengambil keputusan untuk melayani Tuhan sepenuh waktu pada tahun 2021.

Passion-nya untuk mengajar ia salurkan melalui kegiatan Campus Ministry Yogyakarta.
Melihat banyak mahasiswa terbantu untuk semakin mengenal Tuhan, menjadi kepuasan tersendiri bagi dirinya.
Saat ini, dia fokus pada pengajaran dan konseling bagi Campus Ministry Yogyakarta, dan dia melihat bahwa sebagai full timer, dia bisa melakukan banyak hal untuk memuliakan Tuhan.

No data was found

Keyakinan Kami

1

Kedaulatan Tuhan (His Sovereignty)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

2

Keselamatan
(Salvation)

Keselamatan diperoleh melalui iman, bukan oleh pekerjaan baik (Ef 2:8). Pertobatan dan baptisan diperlukan sebagai bagian dari pengampunan dosa dan untuk menerima karunia Roh Kudus. (Kis 2:38)

3

Mengasihi Tuhan (Relationship with God)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

4

Mengasihi Sesama (Love Others)

Kita harus mengasihi sesama kita sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri (Mark 12:28-31, 1 Pet 1:22). Termasuk di dalamnya:

  • Mendedikasikan diri kita kepada hubungan satu sama lain (Rom 12:10),
  • Saling membantu untuk menjadi dewasa di dalam Kristus dan untuk menjadi seperti Kristus (Kol 1:28).
  • Mengasihi yang miskin (Mat 25:31-46),
  • Mencari dan menyelamatkan yang hilang (Mat 28:18-20, 2 Pet 3:9).

Bagaimana Saya Bergabung?

Bible Talk atau PDA (Persekutuan Diskusi Alkitab) adalah tempat berdiskusi tentang firman Tuhan dan berfellowship. Biasanya diadakan setiap 2 minggu sekali. Siapapun boleh bergabung.

Yes, you are welcome!

Mari Bergabung Sekarang!


* Seluruh informasi di atas kami butuhkan agar kami dapat menghubungkan Anda dengan komunitas Jemaat GKDI yang sesuai dengan latar belakang Anda. Dengan harapan, komunitas yang akan Anda temui nantinya dapat membantu lebih maksimal serta menjadi teman dalam perjalanan iman Anda

Kegiatan Kami

yogyakarta - ibadah gkdi

Yogyakarta

WAKTU : 08:30 (Youth Service), 10:30 (Family Service)
LOKASI : Hotel De Laxton, Jl. Urip Sumoharjo No. 139A, Gondokusuman, Yogyakarta