Mari Bergabung Bersama Kami

Budiman _ Nini Dewi Sekarwati edt3.png

Budiman & Nini Dewi Sekarwati

Budiman, seorang sarjana Komputer Akuntansi lulusan BINUS, bersama dengan Nini yang juga sarjana Komunikasi Universitas Indonesia, memutuskan untuk menjadi pelayan sejak bulan Agustus tahun 2009.


Sebelumnya Budiman bekerja di perusahaan keluarga dan juga pernah bekerja sebagai project manager bidang pencegahan & penanggulangan bencana alam di HOPE Indonesia. Nini sendiri pernah aktif bekerja sebagai wartawan di Femina Group kemudian mendapat kesempatan sebagai copywriter dan assistant director, bahkan sempat merasakan menjadi seorang guru sebelum kemudian bekerja di HOPE Indonesia sebagai communication assistant.


Dengan pengalaman kerja sebelumnya, Budiman & Nini tentunya mendapatkan banyak insight menarik dalam melakukan pelayanannya sehari-hari.


Mereka memulai pelayanannya di Jakarta,  kemudian berpindah ke Medan dan akhirnya memimpin jemaat di Pekanbaru.
Sebagai pelayan, Budiman mengisi harinya dengan Bible study, Bible talk, konseling pernikahan dan pengajaran anak-anak. Begitu juga dengan Nini, yang juga suka berorganisasi dan bermain musik ini, mengisi harinya dengan berbagai kegiatan yang pasti menunjang semua kegiatan pelayanannya. Untuk urusan kreativitas, Nini bahkan pernah meraih juara 1 pada lomba merancang iklan di sebuah event periklanan, saat masih bekerja.

Seperti Apa Rasanya Beribadah di GKDI Jakarta

No data was found

Keyakinan Kami

1

Kedaulatan Tuhan (His Sovereignty)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

2

Keselamatan
(Salvation)

Keselamatan diperoleh melalui iman, bukan oleh pekerjaan baik (Ef 2:8). Pertobatan dan baptisan diperlukan sebagai bagian dari pengampunan dosa dan untuk menerima karunia Roh Kudus. (Kis 2:38)

3

Mengasihi Tuhan (Relationship with God)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

4

Mengasihi Sesama (Love Others)

Kita harus mengasihi sesama kita sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri (Mark 12:28-31, 1 Pet 1:22). Termasuk di dalamnya:

  • Mendedikasikan diri kita kepada hubungan satu sama lain (Rom 12:10),
  • Saling membantu untuk menjadi dewasa di dalam Kristus dan untuk menjadi seperti Kristus (Kol 1:28).
  • Mengasihi yang miskin (Mat 25:31-46),
  • Mencari dan menyelamatkan yang hilang (Mat 28:18-20, 2 Pet 3:9).

Bagaimana Saya Bergabung?

Bible Talk atau PDA (Persekutuan Diskusi Alkitab) adalah tempat berdiskusi tentang firman Tuhan dan berfellowship. Biasanya diadakan setiap 2 minggu sekali. Siapapun boleh bergabung.

Yes, you are welcome!

Mari Bergabung Sekarang!


* Seluruh informasi di atas kami butuhkan agar kami dapat menghubungkan Anda dengan komunitas Jemaat GKDI yang sesuai dengan latar belakang Anda. Dengan harapan, komunitas yang akan Anda temui nantinya dapat membantu lebih maksimal serta menjadi teman dalam perjalanan iman Anda

Kegiatan Kami

pekanbaru - ibadah gkdi

Pekanbaru

WAKTU : 09.30 WIB
LOKASI : Hotel Ameera Ballroom lt. 3 Jl. Ahmad Yani no. 75a Tanah Datar, Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau