Mari Bergabung Bersama Kami

Jemmy Prayogo _ Winda Tanrobak edt3

Jemmy Prayogo & Winda Tanrobak

Jemmy dan Winda mengambil keputusan untuk melayani secara full time pada bulan Agustus 2021, di jemaat Makassar. Pasangan yang dikaruniai 2 anak ini, sebelumnya memiliki berbagai pengalaman kerja di dunia sekuler.

Jemmy yang lulusan Computer Science Monash University, Australia, pernah bekerja sebagai tutor semasa kuliahnya. Kemudian, ia bekerja sebagai programmer sebelum akhirnya memiliki bisnis sendiri di bidang IT. Sedangkan Winda, yang adalah sarjana manajemen, juga pernah bekerja sebagai keuangan di sebuah perusahaan distribusi.

Semua pekerjaan dan bisnis tersebut mereka lepaskan saat mereka memutuskan untuk melayani sepenuh waktu. Tentu ini bukan sesuatu yang mudah, tetapi karena kasih Tuhan yang begitu besar dalam hidup mereka, mereka pun dikuatkan untuk menerima panggilan ini.

Mereka berdua sangat menikmati saat-saat mengajar Alkitab dan membantu jemaat melalui konseling, hal-hal inilah yang mengisi kegiatan mereka setiap hari.

Seperti Apa Rasanya Beribadah di GKDI

thumbnail kesaksian makassar
Putar Video

Darwis & Yenny (Pengusaha Pariwisata) | Makassar

Keyakinan Kami

1

Kedaulatan Tuhan (His Sovereignty)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

2

Keselamatan
(Salvation)

Keselamatan diperoleh melalui iman, bukan oleh pekerjaan baik (Ef 2:8). Pertobatan dan baptisan diperlukan sebagai bagian dari pengampunan dosa dan untuk menerima karunia Roh Kudus. (Kis 2:38)

3

Mengasihi Tuhan (Relationship with God)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

4

Mengasihi Sesama (Love Others)

Kita harus mengasihi sesama kita sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri (Mark 12:28-31, 1 Pet 1:22). Termasuk di dalamnya:

  • Mendedikasikan diri kita kepada hubungan satu sama lain (Rom 12:10),
  • Saling membantu untuk menjadi dewasa di dalam Kristus dan untuk menjadi seperti Kristus (Kol 1:28).
  • Mengasihi yang miskin (Mat 25:31-46),
  • Mencari dan menyelamatkan yang hilang (Mat 28:18-20, 2 Pet 3:9).

Bagaimana Saya Bergabung?

Bible Talk atau PDA (Persekutuan Diskusi Alkitab) adalah tempat berdiskusi tentang firman Tuhan dan berfellowship. Biasanya diadakan setiap 2 minggu sekali. Siapapun boleh bergabung.

Yes, you are welcome!

Mari Bergabung Sekarang!


* Seluruh informasi di atas kami butuhkan agar kami dapat menghubungkan Anda dengan komunitas Jemaat GKDI yang sesuai dengan latar belakang Anda. Dengan harapan, komunitas yang akan Anda temui nantinya dapat membantu lebih maksimal serta menjadi teman dalam perjalanan iman Anda

Kegiatan Kami

makassar - ibadah gkdi

Makassar

WAKTU : 10.00 WITA
LOKASI : Hotel Empress Agusta Room lantai 2, Jl. Boto Lempangan No.19, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115