Mari Bergabung Bersama Kami

Krisman Carly Marolop Siahaan _ Helen Andriyani edt3

Krisman & Helen

Sempat merasakan karir sebagai area supervisor sebuah perusahaan swasta di tahun 2008-2009, Krisman bersama dengan Helen, isterinya, memutuskan untuk menjadi pelayan full time di tahun 2010 di kota Cirebon, Jawa Barat.

Seiring berjalannya waktu, Krisman, alumni S2 Universitas Maranatha Bandung, yang juga seorang Judoka berprestasi, membangun jemaat di Cirebon dengan dukungan penuh dari Helen. Kemudian mereka pindah pada tahun 2012, untuk memimpin jemaat di Batam.

Pasangan ini juga melakukan pelayanan khusus, seperti konseling pernikahan, bible study, pengajaran anak-anak serta music ministry.

Sampai saat ini, pasangan yang dikaruniai 2 anak laki-laki ini tetap setia melayani di Batam.

 

 

Michael Chang edt3

Michael

Bekerja di bank swasta tidak menghentikan Michael menemukan tujuan hidupnya. Pada Mei 2023, karena merasakan pemeliharaan Tuhan yang luar biasa, ditambah kebutuhan jemaat Batam, Michael memilih untuk melayani secara full-time.

Saat ini keseharian Michael dipenuhi oleh bible study dan konseling, dan melayani di Campus dan Single Ministry. Ia juga membantu sebagai usher, pengajar sekolah minggu, dan multimedia.

Seperti Apa Rasanya Beribadah di GKDI

shinta - batam
Putar Video

Singles Ministry

Shinta Pangesti, Dosen & PPAT | Batam

Keyakinan Kami

1

Kedaulatan Tuhan (His Sovereignty)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

2

Keselamatan
(Salvation)

Keselamatan diperoleh melalui iman, bukan oleh pekerjaan baik (Ef 2:8). Pertobatan dan baptisan diperlukan sebagai bagian dari pengampunan dosa dan untuk menerima karunia Roh Kudus. (Kis 2:38)

3

Mengasihi Tuhan (Relationship with God)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

4

Mengasihi Sesama (Love Others)

Kita harus mengasihi sesama kita sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri (Mark 12:28-31, 1 Pet 1:22). Termasuk di dalamnya:

  • Mendedikasikan diri kita kepada hubungan satu sama lain (Rom 12:10),
  • Saling membantu untuk menjadi dewasa di dalam Kristus dan untuk menjadi seperti Kristus (Kol 1:28).
  • Mengasihi yang miskin (Mat 25:31-46),
  • Mencari dan menyelamatkan yang hilang (Mat 28:18-20, 2 Pet 3:9).

Bagaimana Saya Bergabung?

Bible Talk atau PDA (Persekutuan Diskusi Alkitab) adalah tempat berdiskusi tentang firman Tuhan dan berfellowship. Biasanya diadakan setiap 2 minggu sekali. Siapapun boleh bergabung.

Yes, you are welcome!

Mari Bergabung Sekarang!


* Seluruh informasi di atas kami butuhkan agar kami dapat menghubungkan Anda dengan komunitas Jemaat GKDI yang sesuai dengan latar belakang Anda. Dengan harapan, komunitas yang akan Anda temui nantinya dapat membantu lebih maksimal serta menjadi teman dalam perjalanan iman Anda

Kegiatan Kami

batam - ibadah gkdi

Batam

WAKTU : 09.30 WIB
LOKASI : Ruko Puri Loka Blok C No 3-5, Sei Panas, Batam