Mari Bergabung Bersama Kami

Enrico Daniel Hamonangan _ Victoria Margaretha edt3

Enrico Daniel Hamonangan & Victoria Margaretha

Rico dan Ria berlatar belakang dunia seni sebelum menjadi pelayan. Rico menggeluti dunia film, dan telah menjalani profesi seperti crew, creative, cameraman, sampai sutradara. Sedangkan Ria terkenal sebagai penyanyi grup Warna.

Akan tetapi, kesuksesan tidak membuat mereka berpuas diri. Setelah bible study, mereka melihat Tuhan sangat baik sehingga mereka memutuskan untuk melayani Tuhan. Mereka mulai melayani tahun 2007 di Single Ministry, saat mereka belum menikah. Setelah menikah pada 2009, mereka dipercaya memimpin Campus Ministry Jakarta sampai tahun 2014.

Setelah 7 tahun melayani, mereka mendapat kepercayaan untuk memimpin jemaat Bekasi, bahkan membentuk Bekasi Gospel Project, sebuah band rohani berisi beberapa penyanyi terkenal.

Saat ini keduanya sangat aktif dalam pengajaran Alkitab dan berbagai kegiatan pelayanan lainnya.

Andreas Wiryanto _ Patrizia Alicia Lady Tombeng edt3

Andreas Wiryanto & Patrizia Tombeng

“Kalau bukan kita yang melayani dalam Kerajaan TUHAN, siapa lagi? Dan saya percaya setiap murid TUHAN memiliki panggilan untuk melayani.” Demikian jawaban Andre saat ditanya, mengapa ia menjadi pelayan full-time di tahun 2017. Meski bergelar master dari ITB, dengan berbagai kesempatan yang bisa diraihnya, Andre tidak berhenti bermimpi untuk melayani Tuhan.

Sedangkan Icha, yang lulusan manajemen Universitas Atmajaya, meninggalkan kariernya untuk melayani Tuhan secara full-time. Melihat banyaknya kebutuhan pelayan di Bandung, mulai dari Kids Kingdom, Teens dan Single, Icha pun tergerak untuk turut berperan serta membantu pelayanan di Bandung.

Februari 2018 menjadi titik awal Icha melayani full-time di Single Ministry Bandung. Apa yang dia jalani saat ini, dia percaya, tidak lepas dari doa banyak orang disekitarnya.
Icha punya keyakinan bahwa sebagai ciptaan Tuhan, kita harus melakukan perbuatan baik. Sebagaimana tertulis dalam ayat emasnya, Efesus 2:10, bahwa kita diciptakan untuk melakukan pekerjaan baik.

 

Engelhard Sundana edt3

Engelhard Sundana

Engel yang kelahiran Manado sudah mengikut Tuhan sejak 2010, dan sudah bermimpi untuk melayani secara full-time. Akhirnya, Engel memasuki pelayanan full-time pada Mei 2022. Pria yang berpengalaman di bidang finance dan marketing ini membantu jemaat Bandung dalam Teens Ministry dan Campus Ministry.

Melalui pelayanan ini, Engel merasa sangat bersemangat untuk membentuk generasi muda yang taat dan setia kepada Tuhan.
Engel mengisi hari-harinya dengan konseling, membantu orang untuk mengerti firman Tuhan melalui bible study, dan menjadi singer di song ministry.

Maria Siahaan edt3

Maria Siahaan

Maria Siahaan, yang akrab disapa kak Maria oleh anak-anak Teens & Campus ministry Bandung ini, memulai perjalanan pelayanannya sejak bulan Desember 2022. Rasa syukur akan kebaikan Tuhan dalam hidupnya membuat dia mantap untuk meninggalkan karir yang sudah dia bangun.

Sampai saat ini Maria diberi kepercayaan untuk membantu adik-adik di Teens & Campus ministry. Tujuannya, supaya mereka juga bisa merasakan kasih Tuhan seperti yang sudah dia rasakan.

Pemegang gelar pasca sarjana di bidang Rekayasa Tekstil & Apparel ini memiliki komitmen yang sangat kuat dalam pelayanannya. Maria sangat menikmati saat dia mengajar firman Tuhan serta memberikan konseling kepada anak-anak bimbingannya.

Seperti Apa Rasanya Beribadah di GKDI Jakarta

No data was found

Keyakinan Kami

1

Kedaulatan Tuhan (His Sovereignty)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

2

Keselamatan
(Salvation)

Keselamatan diperoleh melalui iman, bukan oleh pekerjaan baik (Ef 2:8). Pertobatan dan baptisan diperlukan sebagai bagian dari pengampunan dosa dan untuk menerima karunia Roh Kudus. (Kis 2:38)

3

Mengasihi Tuhan (Relationship with God)

Yesus adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup (Yoh 14:6). Alkitab adalah satu-satunya firman Allah (2 Tim 3:16-17). Kita harus menaati-Nya.

4

Mengasihi Sesama (Love Others)

Kita harus mengasihi sesama kita sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri (Mark 12:28-31, 1 Pet 1:22). Termasuk di dalamnya:

  • Mendedikasikan diri kita kepada hubungan satu sama lain (Rom 12:10),
  • Saling membantu untuk menjadi dewasa di dalam Kristus dan untuk menjadi seperti Kristus (Kol 1:28).
  • Mengasihi yang miskin (Mat 25:31-46),
  • Mencari dan menyelamatkan yang hilang (Mat 28:18-20, 2 Pet 3:9).

Bagaimana Saya Bergabung?

Bible Talk atau PDA (Persekutuan Diskusi Alkitab) adalah tempat berdiskusi tentang firman Tuhan dan berfellowship. Biasanya diadakan setiap 2 minggu sekali. Siapapun boleh bergabung.

Yes, you are welcome!

Mari Bergabung Sekarang!


* Seluruh informasi di atas kami butuhkan agar kami dapat menghubungkan Anda dengan komunitas Jemaat GKDI yang sesuai dengan latar belakang Anda. Dengan harapan, komunitas yang akan Anda temui nantinya dapat membantu lebih maksimal serta menjadi teman dalam perjalanan iman Anda

Kegiatan Kami

bandung - ibadah gkdi

Bandung

WAKTU : 10.30 WIB
LOKASI : Istana BEC Bandung, L3 S-01 Jl. Purnawarman No. 13-15, Babakan Ciamis Kec. Sumur Bandung Kota Bandung - Jawa Barat 40117