GKDI Jakarta

GKDI Jakarta

Digerakkan oleh Roh Kudus, pada tahun 1990, satu grup murid Yesus dari Singapura, yaitu Central Christian Church, yang tergabung dalam the International Church of Christ, mengirimkan misi Tuhan yang pertama ke Jakarta. Bermula sebagai jemaat rumah, grup ini terus bertumbuh dan mengembangkan misi mereka untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang untuk Kerajaan Tuhan. Banyak siswa kampus yang dibaptis di tahun-tahun pertamanya, diikuti oleh lajang-profesional, keluarga dan para warga senior, baru-baru ini.

Rencana untuk mengirimkan tim misi ke seluruh Indonesia dari Jakarta pun dibuat, pertama-tama ke pulau-pulau besar nusantara, yaitu Sumatera, Jawa dan Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Misi-misi dikirimkan ke kota-kota besar di masing-masing pulau, yaitu: Surabaya (1992), Medan (1994), Manado (1995), Denpasar, Pontianak dan Bandung (1996).

Tuhan terus memberkati jemaat-jemaat di Indonesia ini. Di tengah tantangan politik dan ekonomi, kelompok misi ke dua dikirimkan ke Jayapura, Papua (1998), dan dengan kuasa Tuhan, jemaat secara sah terdaftar sebagai Gereja Kristus Di Indonesia (GKDI) secara nasional oleh pemerintah. Karena misi kita ialah mencari dan menyelamatkan yang hilang, misi berikutnya dikirimkan ke Batam (2000), Semarang & Jogyakarta (2002) dan pada tahun 2009 ke Bangka, Makasar, Pekan Baru, Manokwari dan Solo. Saat ini, telah terdapat 31 jemaat yang tersebar di seluruh Nusantara.

GKDI Jakarta juga meliputi jemaat-jemaat satelit di Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor. Kita terus berdoa agar Tuhan menolong setiap murid dan semua jemaat untuk dewasa di dalam Kristus dan menyebarkan kabar baik kepada masyarakat. Kemuliaan bagi Tuhan!

Kebaktian Minggu:
Ministri Single dan Kampus (08.00 Pagi)
Ministri Menikah dan Remaja (10.30 Pagi)
Lokasi:
Menara Kuningan
Jl. H. R. Rasuna Said Blok X7 Kav 5
Telp: +62-21-30015773

Lihat lokasi di Google Map.

Pelayan:
Harliem & Vania Salim (Married Pusat)
Charles & Lily Ham (Married Utara)
Budi & Listiana Hartono (Single Jakarta Pusat)
Rebi & Cynthia Walandouw (Married Jakarta Selatan)
Ivan & Alice Arianto (Married Jakarta Barat)
Hocky & Sharon Purwanto (Married Utara dan Timur)
Franky & Erly Lumenta (Single Jakarta Selatan)
Muksin & Lily (Single Jakarta Barat)
Ferdinand Jance & Marda Daiker (Single Jakarta Utara dan Timur)
Alexander Adikarta & Eliawati (Youth Ministry)
Moses Aaron Sinukaban & Febrina Magdalena (Campus Ministry)

 

Copyright 2014. Gereja Kristus Di Indonesia. All Rights Reserved.
This page was loaded in 2.035 seconds.