GKDI Bangka

GKDI Bangka

Agustus 2009, Kerajaan Allah bermula di kota Pangkal Pinang – Bangka.  Berangkat dari kerinduan murid-murid Yesus  di Jakarta dan di kota-kota lain untuk menyelamatkan semua bangsa dan keluarga serta orang-orang di tanah kelahirannya,  maka sebuah tim misi ke pulau Bangka siap dibentuk.  Gereja memanggil orang-orang yang terbeban untuk misi ini.  Adalah beberapa nama yang  mengajukan dirinya untuk siap menginjili Bangka.  Mereka terdiri dari orang-orang yang sudah menikah,  single dan juga ada yang baru saja mentas dari kampus.

Inilah  9 Murid-murid Yesus yang memulai misi di pulau Bangka :
–    Kenglie dan Jenny (Jemaat Tangerang)
–    Alfon dan Novi (Jemaat Batam)
–    Afen dan Erlin (Jemaat Jakarta)
–    Ahen (Single – Semarang)
–    Murti (Single – Tangerang)
–    Yelly (Kampus – Jakarta)

Karena tim ini tidak berangkat bersama  disebabkan  pekerjaan, proyek yang belum selesai dan lain sebagainya, maka kita mengambil tanggal kebaktian perdana di Bangka sebagai tanggal terbentuknya GKDI jemaat Bangka, yaitu 2 Agustus 2009.

Kebaktian  perdana kita  dimulai dengan  5 orang murid Yesus dengan kehadiran 22 orang.  Hari demi hari Tuhan menambahkan orang-orang  ke dalam KerajaanNya.  Dengan segala perbedaan kebudayaan dan adat istiadat yang ada, Tuhan memberi  kekuatan dan hikmat kepada murid-muridNya untuk membawa jiwa-jiwa yang hilang kembali kepada Dia, masuk ke dalam KerajaanNya.

Hari ini jemaat telah bertumbuh menjadi 27 orang dengan rata-rata kehadiran  setiap minggu 45 orang.  Kami terus berupaya untuk memberi  yang terbaik untuk Jemaat Tuhan.  Salah satunya adalah Ministry KKK (Kerajaan Kanak-Kanak).  Tenaga pengajar yang diperlengkapi, sarana, dan tentu saja kasih, membuat  banyak anak-anak yang datang ingin datang dan datang lagi. Karakter-karakter anak yang berubah,  menjadi  kesaksian tersendiri buat orang tua mereka, bahkan yang non Kristen.

Kami  juga terus berupaya untuk memenangkan sebanyak mungkin jiwa dengan kesempatan-kesempatan yang ada.  Salah satunya  adalah melalui  Ministry khusus Wanita.  Kami membagikan pelajaran-pelajaran yang sesuai dengan kebutuhan Wanita Dewasa, Wanita Married dan Wanita Single.  Pertemuan diadakan satu bulan sekali.

Kami terus berupaya, berdoa dan beriman  bahwa  Tuhan sudah memulai maka Dia juga yang akan memberi pertumbuhan  sehingga semua bangsa akan mempunyai pengharapan kekal di dalam Dia.

Kemuliaan buat Tuhan!

Jadwal Kebaktian Minggu:
Tempat : Jl. Mandala no. 28 – Pangkal Pinang
Waktu : 09.30 pagi – selesai

Jadwal Kebaktian Tengah Minggu:
Tempat : Jl. Mandala no.28 – Pangkal Pinang
Waktu : 07.00 malam – selesai

Pelayan Jemaat:
Kenglie: 0818 0677 8599 / 0813 6843 2021
Email : kenglie.jenny@gmail.com

Lokasi Gereja:
Jl. Mandala No. 28
Kec. Rangkui, Kel. Melintang
Pangkal Pinang-Bangka Belitung
0717-7033132

 

Copyright 2014. Gereja Kristus Di Indonesia. All Rights Reserved.
This page was loaded in 1.578 seconds.