Belajar Alkitab


Kis 8:30-31
, “Kata Filipus: “Mengertikah tuan apa yang tuan baca itu?” Jawabnya: “Bagaimanakah aku dapat mengerti, kalau tidak ada yang membimbing aku?” Lalu ia meminta Filipus naik dan duduk di sampingnya.”

Sida-sida dari Etiopia ini memiliki hati yang amat baik dan datang dari jauh ke Yerusalem untuk menyembah Tuhan.  Dia sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun lamanya untuk mempelajari Alkitab, namun tetap tidak mengerti tentang rencana keselamatan dalam Injil.  Tuhan tahu akan hati sida-sida ini dan mengutus Filipus untuk bertemu dengannya dan membantunya belajar.  Kisah ini kini tertulis dalam Alkitab  sebagai suatu teladan mengenai kerendahan hati dan ketekunan dalam mencari Tuhan.  Tanpa bantuan seorang pengajar Alkitab pribadi, amatlah sulit bagi seseorang untuk bisa menemukan kebenaran dalam dunia yang gelap dan membingungkan ini.

Bagi Anda yang ingin dan rindu sekali untuk menemukan kebenaran Tuhan mengenai rencana-Nya yang luar biasa untuk hidup Anda, kami mau mengundang Anda untuk belajar Alkitab bersama-sama secara pribadi dan lihat hidup Anda diubahkan oleh Tuhan.

Isilah formulir yang ada di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda untuk membuat janji pertemuan dengan Anda.  Pertemuan belajar Alkitab ini gratis (tidak dipungut biaya apapun) dan terbuka untuk siapa saja.  Sukacita kami adalah melihat kehidupan orang-orang yang diubahkan, pernikahan-pernikahan yang dipulihkan, dan hubungan-hubungan keluarga yang diperbaiki dan terutama sekali, hubungan dengan Tuhan yang kembali direstorasi.

Tolong pastikan Anda bisa meluangkan waktu minimal 2 jam setiap minggunya.  Seseorang akan menjadi pembimbing rohani pribadi Anda yang akan mengajarkan kepada Anda apa arti dan hal-hal praktis tentang hidup seorang Murid Yesus yang sejati.  Apa yang Anda tunggu lagi?  Mulailah perjalanan rohani Anda sekarang!

Nama Anda:*

Email:*

Alamat:*

No Telp/HP:*

Jenis Kelamin:
 Pria Wanita

Usia:*

Status:
 Menikah Lajang (Single) Janda/Duda

Alasan mengapa anda mau belajar Alkitab?

 

Copyright 2014. Gereja Kristus Di Indonesia. All Rights Reserved.
This page was loaded in 2.098 seconds.